Energi Bawah Sadar Ditulis oleh Imam Afandi

December 22, 2014 at 10:23 am Leave a comment

Buku ini terdiri berisi tentang teknik pemrograman energi bawah sadar, yaitu sebuah energi tersembunyi yang kita miliki yang dapat kita gunakan dalam banyak hal. Buku ini juga berisi teknik sederhana bagaimana anda bisa memanfaatkan energi anda untuk keperluan anda. Jadi selain bekerja dengan energi sadar, maka anda pun bisa bekerja dengan energi ketidaksadaran, caranya dengan memprogram energi bawah sadar tersebut.

Energi bawah sadar yang dimaksud adalah suatu kekuatan yang kita miliki yang berada “diluar kesadaran kita”. Semua orang memiliki energi bawah sadar, meskipun kita lebih banyak tidak menyadarinya. Energi bawah sadar tersebut bisa kita manfaatkan dengan banyak hal, salah satunya untuk mengerjakan beberapa tugas penting, misalnya proses mensintesa dan menganalisa sampai pada proses pengambilan kesimpulan.

            Di buku ini akan diungkap satu persatu beberapa aspek yang berhubungan dengan alam bawah sadar, tentang energi bawah sadar dan cara mengaktifkan serta kemungkinan kegagalan pada saat Anda mencoba mengaktifkannya untuk pertama kalinya.

Buku ini juga berisi keterangan tentang stres dan rileksasi. Stres biasanya membuat orang tidak bisa berkonsentrasi. Stres juga membuat orang gagal mengidentifikasikan masalah. Buku ini akan memandu Anda untuk keluar dari keadaan stres menuju keadaan rileks. Setelah Anda mendapatkan keadaan rileks, maka akan mudah bagi Anda untuk menuju tahap pemrograman energi bawah sadar.

            Beberapa hal yang perlu digarisbawahi, bahwa kegagalan dalam pemrograman energi bawah sadar yang terjadi biasanya disebabkan karena kita terlalu terburu-buru ingin bisa mempraktekkan, sehingga kadang-kadang kita tidak melakukannya sesuai prosedur. Kegagalan tersebut biasanya juga sering disebabkan kita terlalu “emosional” untuk segera bisa. Keadaan inilah yang rentan membuat kita gagal.

            Saran saya, ikuti tahapnya satu persatu, pahami dan tanamkan pada pikiran Anda. Misalnya tahap rileksasi, pada tahap ini Anda harus mampu membuat diri Anda rileks, bagaimana menikmati kondisi rileks dan sebagainya, dan yang terpenting, Anda bisa mengendalikan diri Anda sendiri sehingga Anda mampu menciptakan kondisi rileks dalam waktu sesingkat mungkin. Misalnya dengan cara mengatur napas, tersenyum dan sebagainya. Tahap rileksasi adalah tahapan pertama sebelum masuk pemrograman energi bawah sadar

Salam,

 

Imam Afandi

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

…pokoknya aku gak mau sekolah mah!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blog Stats

  • 35,789 hits
December 2014
M T W T F S S
« Mar    
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Pages

Top Clicks

  • None

Stat


%d bloggers like this: